Gong Yoo Menangis Bertemu Fans di Taiwan

Senin, 01 Mei 2017 - 17:09 WIB
Gong Yoo Menangis Bertemu...
Gong Yoo Menangis Bertemu Fans di Taiwan
A A A
JAKARTA - Gong Yoo tidak bisa menyembunyikan air matanya saat bertemu dengan penggemarnya di acara Fan Meeting pertamanya di Taiwan pada 29 April lalu. Video dan spanduk mengejutkan fans Taiwan membuat bintang utama Goblin ini berbalik badan untuk menyembunyikan air matanya itu.

Gong Yoo mengaku air mata yang membasahi pipinya itu sebagai bentuk refleksi diri. Dia tidak menyangka jika penggemarnya itu begitu setia.

“Saya sudah lama bekerja tanpa istirahat dan saya pikir ini membuat saya sangat lemah hati. Saya akan menganggap ketulusan Anda sebagai sumber kekuatan, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih kuat,” terang dia.

Sebelumnya, Gong Yoo sukses saat menggelar Fan Meeting pertamanya di Taiwan, di mana penjualan tiketnya langsung ludes dalam 10 menit. Aktor Korea ini telah menerima cinta untuk dramanya itu di Taiwan.

Bahkan media Taiwan menaruh perhatian mendalam pada Gong Yoo. Sejak saat mendarat pada 27 April sampai hari H dan kepergiannya pada 30 April, setiap gerakannya selalu menjadi berita utama.

Pada hari Fan Meeting sendiri, penggemar dari seluruh dunia berbondong-bondong ke tempat tersebut untuk bertemu dengan sang bintang dan mereka bergabung dengan reporter yang hadir untuk mendokumentasikan acara tersebut.

Gong Yoo memulai acara dengan penampilan "Myself Reflected In My Heart" milik Yoo Jae Ha. Aktor ini mengenakan setelan hitam dan fedora, mengingatkan banyak pakaian yang dikenakan Lee Dong Wook di drama Goblin.

Aktor top Korea ini juga dengan jujur membuka tentang pekerjaannya di masa kecil dan berbagi cerita akan hobinya.

"Live your dream, dengarkan impianmu, kamu adalah mimpiku," kata Gong Yoo saat menceritakan dirinya yang berusaha meraih mimpi.

Pada kesempatan itu, Gong Yoo adalah juga menghadirkan teman dekatnya yang membocorkan beberapa rahasia Gong Yoo yang hanya bisa diketahui sahabat terbaiknya. Mereka adalah Kwon Jin Ah, Sam Kim, dan Jung Seung Hwan.

"Saya sangat menyukai ketiga penyanyi ini sehingga secara aktif saya mencari musik mereka. Sam Kim benar-benar menyanyikan, 'Who are you,' lagu tema saya dari Goblin,” ujarnya.

Setelah menggelar Fan Meeting di Taiwan, Gong Yoo akan kembali mengadakan pertemuan dengan penggemar berikutnya di Hong Kong pada 6 Mei ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)